Tunas Nusantara – Solusi Website Murah

Dengan semangat membangun bangsa dan memudahkan langkah untuk kemajuan bersama, Tunas Nusantara hadir dalam rangka memfasilitasi UKM Indonesia untuk menembus pasar dalam negeri dan pasar dunia.

Kami melihat UKM Indonesia memiliki potensi yang sangat besar untuk menembus pasar dalam negeri maupun pasar dunia. Untuk itu media promosi dan unjuk kemampuan sangat perlu ditingkatkan demi kemajuan usaha. Kita menyadari bahwa produk lokal berkualitas banyak dicari warga asing namun mereka tidak tahu harus membeli kemana. Akhirnya mereka membeli bukan dari UKM itu sendiri melainkan dari Perusahaan asing yang telah memberi label pada produk hasil UKM Indonesia.

Untuk mengatasi hal itu maka solusi promosi yang sangat tepat adalah WEBSITE.

Mengapa Web Site? Jawabannya adalah:

  1. Dengan Web Site, pasar dalam negeri dan pasar asing dapat digarap sekaligus
  2. Dengan Web Site, Profil Perusahaan UKM, Pemilik, dan Produk hasil UKM dapat langsung diketahui oleh siapa saja di seluruh dunia.
  3. Dengan Web Site, Perusahaan akan semakin dikenal sehingga semakin bonafit
  4. Dengan Web Site UKM dapat menunjukkan productnya dan beriklan secara penuh selama 24 jam.
  5. Dengan Web Site, dapat menggantikan biaya iklan yang sangat mahal hanya di satu kota, menjadi sangat murah untuk beriklan bukan hanya di satu kota melainkan ke seluruh Dunia.

Begitu banyak kelebihan web site pada masa sekarang ini, namun harga web site yang mahal adalah kendala tersendiri bagi UKM Indonesia. Untuk itulah Tunas Nusantara hadir di tengah tengah UKM Indonesia untuk memberikan solusi tepat.

Tunas Nusantara bercita-cita Memajukan UKM Indonesia untuk menembus pasar dunia:

Kelebihan Bila Bergabung Dengan Kami:

1.     Anda tidak harus mengeluarkan uang banyak untuk membangun sebuah website. Anda cukup menyewanya dengan harga yang sangat murah. Ini sangat menguntungkan buat Anda. Karena Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak sehingga uang tersebut bisa dimanfaatkan untuk keperluan lain, misalnya sebagai tambahan modal.

2.     Anda tidak perlu khawatir bila belum bisa menggunakan internet atau kesulitan memperbarui isi web karena kami akan membantu anda memperbarui isi web anda secara GRATIS.

3.     Anda tidak perlu mempunyai pegawai yang paham mengerti tentang website untuk mengurusi web anda karena kami akan melakukannya untuk anda secara GRATIS.

4.     Kami akan menyediakan 3 pilihan desain web untuk anda, tidak perlu ragu untuk memilih karena kami menyediakannya secara GRATIS. Jika Anda bosan dengan tampilan yang lama, Anda bisa menggantinya.

5.     Kami akan selalu memandu Anda dengan memberikan layanan konsultasi GRATIS.

6.     Website Anda akan mendapatkan promosi gratis ke beberapa web portal kami, sehingga akan semakin banyak jalan bagi pembeli untuk menemukan produk anda dan bertransaksi langsung dengan anda.

Leave a comment

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...