Home

shell handicraft collection from indonesia shell handicraft collection from indonesia shell handicraft collection from indonesia

Sudah akan memasuki bulan ke tiga bisnis baru saya. bisnis online jualan handicraft dari Bali ASLI Fom Indonesia. Kebetulan ada saudara yang sudah sukses di versi offline nya(buka galleri maksudnya), so mungkin ga ada salahnya saya cobain untuk versi online nya. Apalagi sasaran pembeli kebanyakan adalah orang-orang bule yang suka barang-barang unik indonesia. Walaupun ga menutup kemungkinan untuk kolektor-kolektor orang Indonesia.

Mau tau Koleksi-koleksi nya, kunjungi toko online saya : www.edipeni.com

shell handicraft collection from indonesia shell handicraft collection from indonesia shell handicraft collection from indonesia

O, iya.. saya juga buka program afiliasi atau reseller. Bagi siapa yang ingin bisnis tapi tidak punya produk yang akan di jual, bisa bekerja sama dengan kami. Bisa Online Bisa Offline.- Online : Tata caranya klik di sini http://edipeni.com/index.php/reseller/Reseller.html

Offline : kami akan sediakan Brosur untuk di tawarkan ke relasi atau teman Anda.

Sebagai Kompensasi, kamu akan dapattkan 10%.

Tolong jangan dilihat 10% nya ya.. karena harga barang-barang handicraft saya tergolong barang mahal hehe..So, 10 % itu besar nilai nya. O, iya barang-barang handicraft saya tidak hanya dijual ke kolektor saya, tapi juga bisa dijual ke wholeseller.

Bagaimana, tertarik untuk kerjasama?

Hubungi saya :



Kerjasama ini bersifat JUJUR, Modal NOL, KHALAL, Tidak berbelit-belit. Proses Jual Beli selesai, Kamu langsung dapat Komisi 10% dari total penjualan.

Bagaimana, Tertarik untuk kerja sama?

shell handicraft collection from indonesia shell handicraft collection from indonesia shell handicraft collection from indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

One Response to “Home”

RSS Feed for Gado gado saya Comments RSS Feed

nice info… banyak yg menarik di web ini, trims ya…


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: