Peluang Bisnis Makanan & Minuman (F&B)

Posted on September 29, 2010. Filed under: Bisnis |

Majalah Info Franchise Indonesia Edisi September 2010 hadir dengan mengangkat topik mengenai Peluang Bisnis Makanan & Minuman (F&B). Bisnis ini menjadi ladang subur di industri Franchise, mereka memperebutkan kue sebesar Rp. 42,6 Triliun. Seperti apa Peluangnya….? Baca Majalah Info Franchise.

Rubrik – rubrik lain yang kami sajikan antara lain :

  1. 1. FRANCHISE UTAMA
    Peluang bisnis F&B mudah masuknya besar pasarnya.

Bisnis F&B bergerak dari yang Tradisional hingga yang Modern, dari yang tadinya kelas atas hingga melebarkan segmennya ke kelas kaki lima. Seperti apa konsep yang diterapkan untuk dapat merebut pasar….? Baca Hal.26

Bisnis Makanan; Meski Tidak Mudah, Bisnis ini Gak ada Matinya.

Beberapa tahun belakangan ini, bisnis-bisnis makanan yang mulai tumbuh subur menjadi fenomena menarik, khususnya bisnis Franchise. Sistem yang mereka gunakan adalah cara yang efektif untuk memperluas daerah “jajahan” mereka hingga bisa menjadi terkenal. Lalu seperti apa potensi bisnis makanan ini….? Hal. 36

Sederhana Bintaro ;
Kunci Suksesnya Selalu Menjaga Standar Rasa.

Dari sekian banyaknya Rumah Makan Padang yang bertaburan disetiap sudut kota Jakarta, nama Sederhana Bintaro bisa dibilang salah satu rumah makan yang sudah establish. Apa kunci rahasia suksesnya Rumah Makan ini….? Simak Hal. 52

Website paling Murah hanya 50ribu Domain gratis, hosting gratis, promosi gratis, maintenance gratis, tutorial gratis

Website paling Murah hanya 50ribu Domain gratis, hosting gratis, promosi gratis, maintenance gratis, tutorial gratis

www.tunasnusantara.com

 

Nasi Uduk Gondangdia
Membidik Peluang dari Pelanggan Berkantong Tebal.

Bisnis nasi uduk banyak dilakoni pelakunya dari kelas pinggiran hingga kelas resto.Bagaimana bisnis ini dapat bertahan ditengah melonjaknya harga cabe sebagai bumbu utamanya, dan siapa saja yang dijadikan market sharenya…? Baca hal. 54

Mang Kabayan
Menjual Menu dan Suasana Sunda.

Resto yang mengusung tema tradisional sangat mendapatkan tempat di hati konsumennya. Mang Kabayan, bisnis Franchise yang berhasil menyajikan menu serba tradisional ini berhasil karena konsisten menjual menu dan suasana kampung sunda. Seperti apa konsep resto ini dalam menjual bisnisnya…? Baca Hal. 56

 Papabunz :
Masuk Pasar dengan Diferensiasi Roti Rasa Kopi.

Dipresepsikan oleh customer- nya sebagai roti yang memiliki rasa khas coffee. Franchise asal Malaysia yang berubah nama menjadi Papabunz ini sangat layak menjadi salah satu pilihan investasi bagi calon investor yang menyukai bisnis dibidang roti. Apa saja keunggulan bisnis ini dibanding dengan produk sejenis lainnya…? Hal. 58

Bakso Kepala sapi
Namanya Unik, Peluang Besar bagi Peminatnya

Dengan nama unik, dan diposisikan sebagai bakso sehat, BKS memiliki peluang yang lebih handal di makanan bakso. Setelah sukses dengan sekitar 400 gerai, BKS ingin membidik pasar luar negeri. Bagaimana strategi bisnis bakso ini, sehingga menjadi pioneer…? Simak Hal. 60

ChiCken & Shake
Peluang Bisnis dari Paduan Ayam dan Minuman Kocok

Kreatif memadukan menu ayam dengan minuman handmade yang diformulasikan sebagai pengganti makanan menjadikan bisnis Chiken and Shake berpeluang besar ditengah ketatnya para pemain F&B. Seperti apa peluang bisnis ini kedepannya…? Hal.62

Bakso Sehat Bakso Atom
Bisnis Kemitraannya Dikembangkan Secara Cermat.

Bakso Sehat Bakso Atom di-create dengan konsep bisnis yang sangat teliti. Semua produknya wajib melewati serangkaian uji lab dan sertifikasi dari badan kesehatan. Konsep seperti apakah yang dikembangkan bisnis ini dalam menjaring kemitraannya…? Hal. 64

Takeshi Bento
Menu International dengan Konsep Booth.

Resto Jepang sudah dibuktikan oleh beberapa pemainnya yang sukses seperti Hanamasa, atau Hoka-hoka Bento. Bagaimana jika makanan Jepang yang sudah menjadi menu internasional ini dijadikan jajanan kaki lima. Potensialkah konsep yang dipakai Takashi Bento ini…? Baca Hal. 66

Quick Chiken
Fast Food yang ingin Merambah Pelosok

Dari sebuah kolaborasi perkawanan, Quick Chiken lahir sebagai resto siap saji lokal yang mengusung kesan ekonomis. Peluang bisnis di fastfood dengan menu utama ayam. Benarkah strategi promosi yang dilakukan melalui mulut ke mulut telah membawanya kepada kesuksesan…? Hal. 68

My Bento ;
Resto Jepang untuk Lidah Lokal

My Bento membuktikan peluang bisnis menu Jepang berkembang di pasar nasional. Tiga tahun berjalan, resto ini sudah memiliki 35 gerai. Strategi apa yang dijalankan hingga bisnis ini bisa meraup sukses…? Hal. 72

  1. 2. NEWS

Global Entrepreneurship Weeks (GEW)
Palembang Menuju Entrepreneurial City

Berbeda dengan pelaksanaan GEW dikota lain, pemerintah Kota Palembang sangat antusias dan siap menjadi entrepreneurial city. Kurikulum entrepreneur pun disiapkan dari taman kanak-kanak hingga perguruan tinggi. Bagaimana kisahnya…? Hal.8

Topsindo
Swalayannya Para Petani

Dirancang dengan konsep swalayan modern guna memenuhi ketersediaan sarana produksi pertanian yang berkualitas bagi para petani dan siap meramaikan industri franchise tanah air. Seperti apa bisnisnya….? Hal. 10

Smart Living Center, Candradimuka Juara Dunia Kecerdasaan.
Metode belajar smart living center mampu menembus guiness world of record, menyeruak di antara kehidupan Pulau Dewata. Seperti apa keunikan sekolah ini…? Hal.12

Esri Medical Aesthetic
Klinik Kecantikan yang Menggarap Pasar Middle Low

Bisnis jasa klinik kecantikan umumnya hanya bisa dinikmati kalangan masyarakat atas saja, karena memang biaya untuk menikmati jasa tersebut tidaklah murah. Bagaimana cara bisnis ini dalam menggarap segmen pasar middle low…? Simak Hal. 14

Batik Damayanti :
Batik Pertama yang diFranchisekan.

Batik Damayanti dikenalkan sebagai batik yang memiliki desain mode yang up to date dan modis di Solo. Bagaimana peluang bisnis ini kedepannya…? Hal. 16

Soto Kriuk
Mulai Mengembangkan Konsep Kemitraan

Meskipun soto bukan makanan asing bagi masyarakat Indonesia, namun Soto Kriuk menyajikan rasa soto yang tidak biasa. Dengan mengusung rasa kriuk sebagai keunggulannya, soto kriuk bertahan sampai 12 tahun dibelantika kuliner Indonesia. Konsep kemitraan seperti apa yang ditawarkan Soto Kriuk…? Baca Hal. 18

Sajian Sunda Sambara :
Menawarkan Konsep Resto Sunda Open Kitchen.

Satu lagi resto sunda yang meramaikan bisnis resto, konsepnya open kitchen. Resto sunda ini mencari peluang pasar melalui konsep revenue sharing dan sebentar lagi akan menggunakan sistem franchising. Seperti apa konsep yang akan ditawarkan…? Hal. 20

  1. 3. FRANCHISE INSIGHT

Belanja Iklan Semester Pertama 2010
Fastfood Asing Masih Mendominasi, CFC menyodok

Nielsen Media – Advertising Information Service, menunjukan daftar perusahaan franchise fastfood di Indonesia yang melakukan pembelanjaan iklan terbesar pada periode Januari – Juli 2010. Perusahaan apa saja yang masuk peringkat 8 besar…? Hal. 24

  1. 4. TABEL

500 Peluang Bisnis Makanan & Minuman. Apa saja Brandnya….? Baca Hal. 38

  1. 5. MARKETING INSPIRATION
    Belajar dari Jojo & Shinta

Lewat media sosial Jojo & Shinta menapaki tangga popularitas. Lagu “keong racun” sebagai lipsync Jojo & Shinta pun makin memasyarakat. Fenomena ini seolah membuktikan keampuhan media sosial sebagai alat promosi. Apakah fenomena ini akan memberikan inspirasi berbisnis melalui media sosial….? Hal. 76

  1. 6. KOLOM KEMENTERIAN PERDAGANGAN
    Pemerintah Fasilitasi Dua Merek Franchise di Pameran Filipina

Pada tanggal 16 – 18 Juli 2010 lalu, kementerian perdagangan memfasilitasi dua merek franchise Indonesia untuk mengikuti 18th Philippine International Franchise Conference & Expo (PIFCE). Apa saja dua merek tersebut, sehingga dianggap layak untuk mewakili franchise di Indonesia…? Hal. 7

  1. 7. PROFILE

Michael Ryan Sunjaya
Kesuksesan itu Sejauh Jangkauan Tangan

Judul di atas adalah pesan nilai kehidupan yang dianut oleh Michael dari orang tuanya. Pesan nilai dari orang tuanya itulah yang membuat Michael selalu semangat, bahkan menjadi seorang yang workaholic dalam mengembangkan Saboga, bisnis franchise warisan orang tuanya. Bagaimana kisah Michael bisa meraih sukses seperti saat ini….? Hal. 80

  1. 8. ASSOSIASI FRANCHISE INDONESIA
    Pahami Dulu Pasarnya, Jika Ingin Memasuki ASEAN

Jangan gegabah memasuki pasar ASEAN jika belum memiliki persiapan. Banyak sudah merek franchise yang ‘pulang kampung’ karena produk bisnisnya tidak diterima pasar sana. Bagaimana pandangan Anang Sukandar, Ketua Assosiasi Franchise (AFI) akan hal ini..? Hal. 82

  1. 9. FRANCHISE INTERNATIONAL

Pameran Franchise Internasional Malaysia (FIM 2010)

Pemerintah Malaysia berikan dukungan penuh bagi perkembangan industri franchise, wujud dukungan itu tampak pada setiap kegiatan yang dilakukan. Seperti apa kegiatan event pameran tersebut….? Baca Hal. 84

10. OPINION

Memenangkan Kompetisi dengan Blitzkrieg ala Waralaba – oleh Carlo T.Maruhum Konsultan Hukum Pada Firma EMP LAWYERS

Seperti apakah implementasinya pada bisnis waralaba…?  Hal. 86

Go Global ? Siapa takut ? Namun jangan Gegabah – Oleh Jahja B. Soenarjo

Simak Pandangan Jahja B.Soenarjo – DIREXION Strategy Consulting terhadap waralaba Indonesia yang akan Go Internasional…Hal. 90

11. BUSINESS STRATEGY
Bagaimana Bisnis Franchise Bertahan dan berkembang di Era Internet ?

Para pebisnis franchise seyogyanya bisa melihat sisi putih dibalik sisi hitam dari teknologi internet. Mungkin bagi kalangan pemikir negative akan menjadikan ‘internet’ ancaman. Seperti apakah sebenarnya kehadiran internet bagi para pebisnis franchise…? Hal. 91

12. FRANCHISING
Honesty is The Best Policy

Dalam waralaba “Honesty is The Best Policy” dari perwaralaba maupun terwaralaba sangat dibutuhkan untuk Win-win Relationship. Apa pandangan Utomo Njoto akan hal ini…? Simak Hal.92

13. BUSINESS SOLUTION

DBS
Siap Mencari Solusi Problem ICT Bisnis Anda

Small Medium Enterprise, termasuk franchise sudah saatnya menyerahkan semua urusan IT Supportnya pada provider yang siap memberikan solusi ICT (Information Communication Technology). Bagaimana Telkom mensiasatinya…? Hal. 96

14. SALAM FRANCHISE

10 Cara Franchisee, Meningkatkan Penjualan Bisnisnya.

Langkah apa saja yang harus dilakukan oleh para franchisee dalam meningkatkan penjualan…? Simak Ulasan Tri Raharjo, Pemimpin Redaksi Majalah Info Franchise. Hal. 100

Untuk Informasi Iklan dan Pemesanan, silahkan Hub. Divisi Sirkulasi 021-6890 2990, Iklan 021-7005 0143, Atau Lihat Halaman 2 (Daftar Agen seluruh wilayah Indonesia)

DAPAATKAN EDISI KHUSUS 2010, 1.500 Data Franchise & Business Opportunity, Pesan online Klik: http://www.majalahfranchise.com/index.php?link=adv

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

4 Responses to “Peluang Bisnis Makanan & Minuman (F&B)”

RSS Feed for Gado gado saya Comments RSS Feed

[…] https://gadogadosaya.wordpress.com/2010/09/29/peluang-bisnis-makanan-minuman-fb/ Posted in Formula Bisnis Tags: edisi, edisi-september, franchise, franchise-indonesia, hadir-dengan, ini-menjadi, kue-sebesar, ladang-subur, majalah-info, makanan, mengangkat-topik, mereka-memperebutkan, minuman, peluang « Bisnis PTC Yang Terbukti Membayar, | Bisnis88.connecti.biz "BISNIS ONLINE 2010-2011" | free download dan information » You can leave a response, or trackback from your own site. […]

Kalau mau tahu harga franchise Papabunz dan term and condition nya apa aja kemana ya Gan?

Kalau mau tahu harga Franchise Papabunz dan term And Conditionnya seperti apa kemana ya Gan?

Aw, this was an extremely nice post. Spending some time and actual effort to create a top notch
article… but what can I say… I put things off a lot and don’t
seem to get anything done.


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: