Help Her!! ‘Mohon Kembalikan Foto Bugil Saya’

Posted on August 22, 2009. Filed under: Informasi |

Di portal berita ini (INILAH.COM) tahun lalu saya sudah menyiarkan kabar tentang hilangnya flashdisk berisi foto saya dan permohonan agar penemunya segera mengembalikannya ke tangan saya. Namun sampai sekarang belum ada yang bersedia mengembalikannya. Maka saya bermaksud mengulang permohonan saya.

Begini ceritanya. Saya punya berita yang agak memusingkan saya. Beberapa waktu lalu saya kehilangan flashdisk. Di dalamnya terdapat banyak dokumen pribadi saya, termasuk sejumlah foto. Nah, foto-foto itulah yang paling mencemaskan saya, karena terdapat beberapa foto yang sangat pribadi. Foto-foto yang dalam keadaan tanpa pakaian itu memang sengaja saya buat untuk koleksi pribadi saya.

Belakangan foto-foto itu terpampang di internet. Entah siapa yang tega mempublikasi foto secara liar itu. Saya harap foto-foto itu dihapuskan saja dari internet, karena tidak ada gunanya. Saya toh bukan artis atau orang terkenal. Lagi pula kasihanilah saya, karena saya adalah orang baik-baik.

Saya mohon kepada yang menemukan barang milik saya itu agar menghubungi saya ke email saya. Saya bersedia membayarnya dengan harga sewajarnya.

Susi, Jakarta

susitalyta@yahoo.co.id

sumber : http://www.inilah.com

Make a Comment

Leave a Reply

3 Responses to “Help Her!! ‘Mohon Kembalikan Foto Bugil Saya’”

RSS Feed for Gado gado saya Comments RSS Feed

waduhh… hati hati tuh makanya kalo foto pribadi banget… bisa berabe kan kalo jadi seperti itu….

http://www.smartcreator.co.cc

nasib kita sama,cm aq mah HP !!!


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

